Yuk, Masak Gulai Terbaik dengan Bumbu Bamboe!

Gulai, merupakan salah satu makanan yang diolah dari daging ayam, kambing, sapi, ikan, dan sayur-sayuran dengan kuah yang cita rasanya khas akan rempah-rempah Indonesia. Tidak sedikit, banyak yang ingin membuat gulai tetapi rasa dari gulai kurang pas. Tenang saja, ada bumbu gulai terbaik dari Bamboe Indonesia. Semua racikan bumbu pas dan sesuai di lidah.

Olahan Bumbu Gulai Sangat Banyak

Bumbu gulai terbaik memang digunakan untuk menjadi bumbu gulai kambing sebagai menu masakan. Tetapi, jangan hanya terpaku pada satu resep saja. Bumbu gulai dari Bamboe Indonesia ini bisa dijadikan beberapa menu masakan lain selain dari gulai kambing. Penasaran dengan menu apa aja yang bisa dimasak menggunakan bumbu gulai?

Ada beberapa masakan yang bisa diolah hanya dengan menggunakan bumbu gulai. Olahan pertama yang bisa dibuat dengan bumbu gulai ini adalah lumpia bumbu gulai. Caranya sangat mudah sekali tinggal menumis daging yang diinginkan dengan bumbu gulai dan masukkan ke dalam kulit lumpia lalu digoreng hingga coklat. Bumbu gulai terbaik yang ada saat ini hanyalah Bamboe Indonesia.

Olahan lain yang bisa dimasak selanjutnya adalah makaroni bumbu gulai. Disini, hanya perlu menyiapkan potongan bawang bombay, daging, santan, telur, susu, dan makaroni yang sudah matang lalu ditumis secara bersamaan dan tinggal dimasukkan ke cetakan. Tentu saja, semua ini akan terasa nikmat menggunakan bumbu gulai terbaik Bamboe Indonesia.

Olahan terakhir adalah prawn toast. Bagi yang ingin membuat prawn toast, hanya butuh udang dan daging. Jangan lupa untuk membeli bumbu gulai dari Bamboe Indonesia. Ketika bahan udang dan daging sudah tersedia tinggal diblender dan campurkan bumbu gulainnya. Lalu, diletakkan di sisi rori dan digoreng hingga matang.

Bumbu Gulai yang Cocok untuk Dijadikan Bahan Masakan

Bumbu gulai yang cocok untuk dijadikan bahan masakan olahan unggas, daging, sayuran, dan ikan adalah bumbu yang lengkap dalam segi rempah-rempahnya. Bumbu gulai dari Bamboe Indonesia sudah sangat pas takarannya dan cocok untuk diolah menjadi masakan berkualitas dan nikmat. Apa saja rempah-rempah yang dibutuhkan untuk membuat gulai?

Rempah-rempah yang harus ada pada saat membuat bumbu gulai adalah bawang merah, bawang putih, kunyit, ketumbar, jahe, lengkuas, pala, cabai, jintan, serai, cengkeh, dan kayu manis. Semua rempah-rempah untuk pembuatan gulai itu ada di dalam bumbu gulai praktis terbaik dari Bamboe Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari rempah-rempah di pasar.

Anda tinggal beli bumbu sachet dari Bamboe Indonesia, dan dapat semua bumbu rempah-rempah yang dijadikan bahan untuk mengolah gulai menjadi satu. Dengan membeli bumbu instan gulai dari Bamboe Indonesia Anda tidak akan perlu repot lagi mencari rempah-rempah yang dibutuhkan.

Hubungi Kami :
Bamboe Indonesia
Jl. Kedinding Tengah II / 8A , Surabaya
60129 Jawa Timur – Indonesia
P: +62 31 3715247 , +62 31 3715743
E: [email protected]