Yuk, Masak Easy Indonesian Dishes!

Banyak orang Indonesia yang doyan dengan menu hidangan yang digoreng. Apakah Anda ingin membuat easy Indonesian dishes yang digoreng? Banyak sekali loh, menu yang bisa dibuat. Anda bisa membuat menu makanan yang digoreng diantaranya yaitu empal, nasi goreng pedas, mie goreng, ayam goreng kalasan, ayam goreng, dan nasi goreng.

Makanan yang Digoreng Lebih Mudah Dihidangkan

Sudah banyak orang di Indonesia yang menganggap bahwa makanan digoreng itu lebih enak, mudah dibuat, dan mantap untuk disantap. Banyaknya easy Indonesian dishes yang ada, membuat Anda bingung mau menyajikan makanan apa yang digoreng untuk keluarga. Apakah Anda kepikiran untuk membuat hidangan dishes yang pas? Anda bisa mencari berbagai resep di Bamboe Indonesia.

Easy Indonesian dishes, Anda bisa mendapatkan segala bumbunya hanya di Bamboe Indonesia. Anda bisa mendapatkan bumbu dishes yang mudah di bumbu Bamboe Export dan Bamboe Originial. Tetapi, pada saat membuat makanan yang digorang, usahakan minyak yang digunakan bagus dan tidak berlebihan. Kok bisa? Karena, minyak yang berlebih tidak baik untuk dikonsumsi tubuh.

Maka dari itu, ketika Anda membuat easy Indonesian dishes di rumah pastikan jangan terlalu banyak menggunakan minyak. Sekirannya gunakan minyak dengan takaran yang pas dan setidaknya bisa digunakan untuk memasak menu hidangan masakan digoreng.

Resep Ayam Goreng Kremes

Salah satu masakan yang sajian perlu digoreng adalah ayam goreng kremes. Apakah Anda ingin membuat ayam goreng kremes untuk menu hidangan di rumah saat waktu makan? Kali ini ada cara memasak ayam goreng kremes. Memasak ayam kremes ini sangatlah mudah untuk dilakukan dan diaplikasikan ketika di dapur.

Anda persiapkan dahulu bahan yang dibutuhkan seperti 1 sachet bumbu Bamboe Ayam Goreng, 500 gram ayam kampung, 3 sendok makan tepung maizena, 3 sendok makan air, 1 butir telur yang sudah dikocok, dan minyak goreng. Cara membuat ayamnya sangat mudah untuk diaplikasikan langsung, hal pertama yang bisa dilakukan terlebih dahulu adalah rebus ayam dengan bumbu Bamboe.

Ketika merebus, gunakan 900 ml air hingga air meresap ke dalam ayam dan kuahnya berubah mengental. Lalu, goreng ayam hingga warnanya keemas menggunakan minyak goreng secukupnya. Cara membuat bumbu kremes ayam, Anda bisa mengambil kuah rebusan ayam sebanyak 3 sendok makan, campurkan dengan telur, dan 3 sdm tepung maizena.

Selanjutnya, bahan-bahan yang sudah tercampur kini dimasukkan dengan 3 sendok makan air dalam ke dalam adonan. Lalu masukkan adonan ke dalam minyak panas dan goreng adonan ayam kremes hingga pas. Bagaimana mudah sekali bukan? Segera buat ayam goreng kremes untuk hidangan makanan keluarga.

Hubungi Kami :
Bamboe Indonesia
Jl. Kedinding Tengah II / 8A , Surabaya
60129 Jawa Timur – Indonesia
P: +62 31 3715247 , +62 31 3715743
E: [email protected]