Yuk, Lengkapi Dapur Anda dengan Bumbu Instan Bamboe

Bila Anda bosan dengan menu yang dihidangkan di rumah hanya itu – itu saja, tentu Anda merasa harus mencoba menu baru. Namun, bisa jadi Anda khawatir rasa dari menu baru tersebut tidak sesuai atau gagal dalam memasaknya. Anda bisa menghilangkan kekhawatiran Anda menggunakan bumbu instan bamboe

Eksplorasi Satu Masakan Kreasi Rasa Asia

Pada saat Anda bingung untuk memilih menu hidangan baru yang akan disediakan di rumah, Anda bisa gunakan bumbu instan bamboe untuk melakukan kreasi masakan Asia terbaru dari Bamboe Indonesia. Anda bisa nih mengeksplorasi satu masakan kreasi rasa Asia dari Bamboe Indonesiaa yaitu tahu krispi saus lemon.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat tahu krispi saus lemon juga tergolong mudah untuk di dapatkan. Bahan yang dibutuhkan adalah bumbu instan bamboe yaitu bamboe kentucky dan bamboe saus lemon, 2 tahu kotak, 1 butir telur, 200 ml air, 1/2 bawang bombay, dan cabe merah serta cabe hijau yang dibuang bijinya terlebih dahulu dan iris kotak-kotak.

Selanjutnya, Anda bisa memulai memasak. Langkah paling pertama adalah mengiris tahu menjadi kotak-kotak lalu goreng setengah matang dan tiriskan. Ketika Anda sudah meniris tahu, kocok 1 butir telur dan aduk dengan 1/2 bumbu kentucky hingga merata. Masukkan tahu 1/2 matang ke dalam adonan dan balurkan, lalu goreng hingga warnanya kecoklatan.

Setelah itu, Anda bisa tumis bawang bombay yang sudah diiris-iris tipis bersama dengan cabe merah dan cabe hijau menggunakan 2 sendok makan minyak goreng. Masukkan 200 ml air dan campur dengan bumbu Bamboe Saus Lemon. Nah, Anda bisa panaskan hingga matang dan sausnya mengental. Anda bisa siramkan saus lemon ke atas tahu crispy yang sudah digoreng tadi.

Gunakan Bumbu Instan dari Bamboe Indonesia

Bagi Anda yang ingin mencoba kuliner kreasi lainnya dan mencoba untuk menjadi pemasak di rumah yang handal. Anda bisa gunakan bumbu instan dari Bamboe Indonesia. Bumbu dari Bamboe Indonesia bisa dijadikan sebagai modal dalam memasak. Nah, cita rasa dari bumbu Bamboe Indonesia ini sangat pas dan cocok untuk segala menu hidangan masakan.

Bumbu Bamboe Indonesia sangatlah bisa diandalkan. Beberapa keunggulan yang ada di bumbu instan Bamboe Indonesia adalah harga yang terjangkau, banyak varian rasa yang ditawarkan, dan mudah didapatkan di pasar. Selain itu, di dalam bumbu menggunakan rempah-rempah asli.

Jadi jangan sampai kelewatan membeli bumbu instan dari Bamboe Indonesia. Bumbu dari Bamboe Indonesia siap menemani Anda dalam bereksplorasi dengan menu hidangan baru di rumah. Jangan takut gagal dalam menyajikan masakan ketika Anda menggunakan Bamboe Indonesia. Bamboe Indonesia siap melengkapi kegiatan memasak Anda.

Hubungi Kami :
Bamboe Indonesia
Jl. Kedinding Tengah II / 8A , Surabaya
60129 Jawa Timur – Indonesia
P: +62 31 3715247 , +62 31 3715743
E: [email protected]