Rekomendasi Bumbu Tomyum Instan dari Bamboe

Tidak setiap harinya, Anda menginginkan masakan lain selain dari masakan Indonesia. Anda bisa memasak makanan asal Thailand, semacam sup tetapi bumbunya berbeda dengan sup Indonesia. Bagi yang tidak tahu dengan bumbu tomyum Thailand ini ada rekomendasi bumbu tomyum instan dari Bamboe Indonesia.

Memasak Ramen Tomyum dengan Mudah

Anda ingin membuat tomyum dan mengkreasikannya agar bisa dijadikan menu hidangan baru di rumah. Anda bisa nih buat ramen tomyum dengan mudah. Apa saja bahan yang dibutuhkan? Nah, kali ini ada bahan utama yaitu rekomendasi bumbu tomyum instan yang bisa digunakan untuk memasak tomyum adalah bumbu Bamboe Asia Tomyum.

Selain menggunakan bahan rekomendasi bumbu tomyum instan ada juga bahan-bahan yang lain. Anda bisa menyiapkan bahan-bahan diantaranya yaitu 135 gram mie telor kuning, 70 gram ayam fillet yang sudah dipotong kecil, 2 buah udang yang sudah dikupas, 1/4 buah bawang bombay dipotong tipis, 1/4 buah wortel potong seperti korek api, 1/4 buah kubis potong kotak, dan 1/4 daun bawang.

Tidak hanya itu, Anda butuh bahan halus diantaranya 1 batang serai yang sudah digeprek, 2 lembar daun jeruk, 1 siung bawang putih yang sudah dicincang, 2 sendok makan minyak goreng, dan 700 ml air kaldu ayam. Ketika semuanya sudah siap, Anda bisa masuk ke tahapan memasak dan penyajian masakan ramen tom yum.

Cara membuat ramen tomyum bisa dimulai dengan merebus mie hingga matang dan tiriskan ke dalam mangkok. Selanjutnya, Anda panaskan minyak dan tumis bawang putih hingga mengharum. Ketika tumisan bawang putih sudah harum, Anda bisa memasukkan ayam dan tumis sampai warnanya berubah lalu masukkan 700 ml kaldu ayam, serai geprek, dan daun jeruk.

Selanjutnya, masukkan faktor utama yaitu rekomendasi bumbu tomyum instan serta bahan-bahan lainnya masak selama 2 menit hingga mendidih dan setelahnya Anda tuang ke atas mie.

Gunakan Bumbu Tomyum untuk Memasak Praktis

Mengapa sih harus menggunakan bumbu tomyum rekomendasi? Agar masakkan ramen tomyum ini bisa dimasak dengan praktis dan enak untuk disantap bersama keluarga. Bumbu tomyum dari Bamboe Indonesia ini mengandung 100% rempah-rempah asli. Sehingga, seluruh masakan tomyum akan terasa pas ketika disantap.

Masakan ramen tomyum ini bisa dijadikan sebagai salah satu menu baru di rumah, ketika Anda bosan untuk memasak makanan yang dari kemarin sama saja. Anda tidak perlu lagi memikirkan rempah-rempah halus yang harus dimasukkan ke dalam masakan ramen tomyum. Saat ini Anda bisa menggunakan bumbu instan jadi dari Bamboe Indonesia.

Bumbu Bamboe Indonesia bisa Anda dapatkan dengan mudah dan murah di pasaran. Jadi, Anda tidak usah takut lagi ketika memasak ramen tomyum.

Hubungi Kami :
Bamboe Indonesia
Jl. Kedinding Tengah II / 8A , Surabaya
60129 Jawa Timur – Indonesia
P: +62 31 3715247 , +62 31 3715743
E: [email protected]