Ingin Coba Indonesian Traditional Recipes? Yuk, Pakai Bumbu Bamboe!

Siapa sih yang tidak tau dengan rendang? Rendang ini merupakan masakan tradisional Indonesia yang banyak disajikan pada saat lebaran. Indonesian traditional recipes yang satu ini lumayan merepotkan untuk dibuat, tetapi lebaran tahun ini Anda buat sendiri atau tinggal pesan jadi saja? Jangan lupa sekarang zaman serba praktis, Anda bisa memasaknya dengan instan hanya dengan bumbu Bamboe.

Rendang Hidangan yang Tidak Bisa Lepas di Bulan Lebaran

Pada saat lebaran, sanak saudara yang berjauhan pasti akan datang ke rumah Anda. Anda pastinya bingung menyiapkan Indonesian traditional recipes, tenang saja rendang bisa menjadi penyelesaiaan masalah dalam menu hidangan di rumah saat lebaran. Walaupun begitu, rendang yang disajikan menjadi jamuan ini pasti memiliki keunikan masing-masing disetiap daerah.

Walau Indonesian traditional recipes memiliki keunikan sendiri-sendiri, tetapi tetap satu bumbu rempah aslinya yaitu Bamboe Indonesia. Rendang bisa dibuat dengan mudah dan cepat hanya dengan bumbu Bamboe Export rendang ataupun bumbu original rendang. Bumbu dari rendang yang ada ini kaya akan rempah-rempah mampu membuat semua orang ketagihan dengan hidangan makanan.

Anda bisa membuat rendang, hanya dengan satu sachet bumbu dari Bamboe Indonesia. Indonesian traditional recipes juga sudah tersedia di dalam web dari Bamboe Indonesia. Bagi yang ingin memasak rendang untuk sajian makanan para sanak saudara diwaktu lebaran, Anda bisa memasak rendang yang dibuat dengan daging sapi.

Rasa yang nendang dan nikmat, tentu berada di tangan sang peracik bumbu. Racikan bumbu dari Bamboe Indonesia sudah begitu pas sehingga tidak perlu repot meracik lagi. Maka dari itu, selanjutnya juga ditentukan dengan daging dari rendang. Kalau daging rendang yang disediakan masih alot, tentunya rendang tidak akan enak lagi dimakan sanak saudara.

Jangan sampai lupa, bahwa daging yang ada di dalam rendang jangan sampai hancur. Anda dapat mengaduknya perlahan agar tidak hancur. Anda bisa menggunakan bumbu rendang Bamboe, agar masakan menjadi lebih pas dan maknyus ketika dimakan.

Mengecap Rasa Rendang yang Nendang di Lidah

Anda pasti ingin membuat rendang untuk dicicipi sanak saudara ketika lebaran di rumah. Melihat proses memasak rendang yang lumayan sulit, pasti Anda ingin menyajikan rendang yang terbaik saat ini biar tidak mengecewakan para penikmat rendangnya. Anda bisa mendambahkan bumbu rendang dari Bamboe Indonesia.

Selain itu, tambahkan bahan-bahan rempah lainnya agar semakin nikmat. Rempah yang banyak bisa menciptakan rendang yang nendang ketika dimakan. Apalagi, tingkat kematangan daging juga diperhatikan di dalam memasak rendang.

Hubungi Kami :
Bamboe Indonesia
Jl. Kedinding Tengah II / 8A , Surabaya
60129 Jawa Timur – Indonesia
P: +62 31 3715247 , +62 31 3715743
E: [email protected]